3 Teka-Teki Di Drama Korea If You Wish Upon Me, Bikin Penasaran!

Di episode 7 dan 8, masih belum terkuak teka-teki yang membuat penasaran penonton. (Foto : Istimewa)
Di episode 7 dan 8, masih belum terkuak teka-teki yang membuat penasaran penonton. (Foto : Istimewa)

INFOMASE, Jakarta: Drama Korea If You Wish Upon Me terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Drama ini berisi kisah menyentuh sebuah tim yang bekerja sukarela untuk memenuhi keinginan terakhir orang-orang yang sedang berada di ujung kehidupan.

Mendapuk Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, Sung Dong Il, dan Won Ji An, If You Wish Upon Me ini digadang menjadi drama yang kocak sekaligus menghangatkan hati bagi siapapun yang menyaksikannya. Ini karena drama itu menampilkan cerita-cerita haru seputar pasien, keluarga, dan orang-orang terdekatnya.

Minggu ini, drama tersebut menginjak penayangan episode ke 7 dan 8 pada hari Rabu, 31 Agustus dan Kamis, 1 September. Namun, ada beberapa teka-teki yang belum terpecahkan. Apa aja? Yuk kita bahas.

Uang Miliaran Milik Yoon Gyeo Re

Yoon Gyeo Re diceritakan sebagai pria mantan narapidana yang tidak memiliki tujuan hidup. Namun, semenjak keluar dari penjara, penonton dikejutkan dengan ribuan lembar uang yang dibawa oleh Gyeo Re. Bahkan ia menginap di hotel bintang lima selepas keluar dari penjara.

Mengetahui fakta bahwa Gyeo Re bukanlah dari keluarga kaya maupun bekerja di perusahaan besar membuat teka-teki baru latar belakang Gyeo Re yang sesungguhnya.

Terlebih ketika mengetahui alasan Gyeo Re masuk penjara ialah membakar rumah dengan uang yang dia miliki. Sebenarnya itu uang siapa dan apa alasan Gyeo Re seputus asa itu untuk menghambur-hamburkan uang miliaran?

Hubungan Yoon Gyeo Re dan Ha Joon Kyung

Ha Joon Kyung (Won Ji An) adalah perempuan yang mengaku sebagai adik Yoon Gyeo Re. Keduanya bertemu sejak kecil dan tumbuh bersama sebagai adik kakak.

Tetapi timbul pertanyaan, mengapa Yoon Gyeo Re menghindari Ha Joon Kyung? Selepas Joon Kyung keluar dari penjara dari kasus yang sama dengan Gyeo Re, perempuan itu tidak bisa menghubungi Gyeo Re ataupun bertemu dengannya.

Waktu terakhir mereka berdua bertemu ialah ketika Gyeo Re dan Joon Kyung berada di rumah yang mengalami kebakaran. Kalimat yang terus diucapkan oleh Joon Kyung ialah “Manusia seperti kita tidak ada gunanya untuk hidup”.

Yoon Gyeo Re Punya Hubungan Darah dengan Kang Tae Shik?

Pertanyaan terakhir ialah yang terjadi antara Yoon Gyeo Re dan Kang Tae Shik (Sung Dong Il). Yoon Gyeo Re adalah anak yatim piatu. Ia memiliki kenangan dengan seseorang yang disebutnya sebagai ayah. Menariknya ketika bertemu dengan Kang Tae Shik saat di pantai, Tae Shik mengamati Gyeo Re tidaklah asing baginya setelah melihat tanda bekas luka di punggung Gyeo-re Re. Oleh sebab itu Tae Shik membawa Gyeo Re untuk bersamanya menjadi bagian dari Tim Genie.

Gyeo Re dan Tae Shik juga kerap kali memiliki barang dan memori yang hampir serupa.  Membuat penonton bertanya-tanya, ada hubungan apakah antara Gyeo-re dan Tae Shik.

Untuk menjawab pertanyaan di atas, jangan lupa untuk terus menonton drama If You Wish Upon Me setiap hari Rabu dan Kamis di platform streaming Viu. (Nia)