Atletico Madrid Bantai Juventus, Ini Aktor Utamanya

Alvaro Morata Ikut Terlibat Dalam Pesta Pembantaian Juventus yang Dilakukan Atletico Madrid. (Instagram @atleticodemadrid)
Alvaro Morata Ikut Terlibat Dalam Pesta Pembantaian Juventus yang Dilakukan Atletico Madrid. (Instagram @atleticodemadrid)

INFOMASE, BOLA – Juventus kehilangan Alvaro Morata lebih dari sebelumnya, saat pemain asal Spanyol itu mencetak hattrick hingga membuat Atletico Madrid meraih kemenangan 4-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim.

Hal itu pun memberikan alarm serius untuk Max Allegri.

Permainan ini awalnya dimaksudkan untuk dimainkan di Tel Aviv, tetapi pindah ke pusat pelatihan Continassa di Turin menyusul kerusuhan di Israel.

Moise Kean ditinggalkan di tribun karena alasan disipliner, setelah terlambat muncul, dengan Paul Pogba, Federico Chiesa, Luca Pellegrini dan Weston McKennie cedera.

Baca Juga: Juventus Dirumorkan Dapat Tandatangan Roberto Firmino Dalam Waktu Dekat

Hanya butuh 10 menit bagi Morata untuk membuat tanda melawan klub yang masih bernegosiasi untuk membawanya kembali untuk tugas ketiga, mengalahkan Wojciech Szczesny satu lawan satu ketika dikirim oleh Joao Felix.

Namun, Morata membuat kedudukan menjadi 2-0 sebelum jeda dengan menyingkirkan Leonardo Bonucci dan mendudukkan Gleison Bremer.

Lemar berpikir pada awalnya dia akan dikreditkan dengan gol ketiga, tetapi Morata mendapat sedikit sentuhan dengan kepalanya ke tendangan bebas untuk membuat Mattia Perin kesal.

Baca Juga: Ini Kata Zidane Soal Kunci Sukses Real Madrid Selalu Juara Liga Champions

Babak kedua tentu saja merupakan peningkatan, tetapi sebagian besar karena Atleti duduk di atas keunggulan mereka dan membiarkan Juve mensterilkan penguasaan bola.

Faktanya, Matheus Cunha menambahkan gol keempat terlambat ketika percobaan tembakan bandel Kondogbia berubah menjadi assist yang tidak disengaja baginya di pos belakang. (Putra)

Reaksi anda terhadap berita ini :
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0