Baby Happy Diapers Salurkan 600 Ribu Popok untuk Keluarga yang Membutuhkan

Penyerahan donasi diapers Baby Happy kepada Tim PKK DKI Jakarta. INFOMASE FOTO: BHAKTI
Penyerahan donasi diapers Baby Happy kepada Tim PKK DKI Jakarta. INFOMASE FOTO: BHAKTI

 

INFOMASE, Jakarta: Baby Happy Diapers, popok sekali pakai produksi Wings Care, melanjutkan program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy” dengan menyalurkan lebih dari 600 ribu popok bayi bagi anak-anak yang membutuhkan di 7 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo, Lampung, Pekanbaru dan Banjarmasin.

Baby Happy Diapers juga berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta organisasi kemasyarakatan dan sosial untuk mendistribusikan produk bantuan agar tepat sasaran. Melalui program yang mulai diselenggarakan tepat di bulan perayaan Hari Anak Nasional ini, Baby Happy berharap dapat mendukung keluarga Indonesia memenuhi hak-hak anak, termasuk hak untuk tumbuh dan berkembang dengan layak.

Program CSR “Baby Happy, Keluarga Happy” tahun ini dimulai dari Jakarta yang akan dilanjutkan ke kota-kota lainnya hingga Maret 2023. Pendistribusian produk bantuan popok untuk anak-anak yang membutuhkan di Jakarta disalurkan melalui Sekretariat PKK DKI Jakarta (150 ribu popok), RSCM (25 ribu popok), Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta (25 ribu popok), dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (25 ribu popok).

Marketing Manager Baby Happy Diapers Julie Widyawati mengungkapkan, kondisi ekonomi, sosial, kesehatan, hingga bencana alam yang dinamis, kerap membuat anak-anak sulit tumbuh dan berkembang dengan kondisi ideal. Donasi Baby Happy berupa popok bayi yang nyaman dan higienis, diharapkan dapat mendukung balita aktif bergerak, sekaligus membantu support system si kecil, termasuk orang tua, untuk bekerja dan beraktivitas, tanpa khawatir popok bocor atau kulit bayi iritasi.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayai produk kami dan berkenan untuk mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan secara tepat sasaran,” ujar Julie dalam siaran pers Wings Care yang diterima redaksi Infomase.id, Jumat (29/7).

Wakil Ketua 1 Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Ellisa Sumarlin menuturkan, masa pandemi saat ini sangat berpengaruh untuk kehidupan keluarga di Jakarta. Berbagai tantangan muncul, mulai dari kesehatan, ekonomi, hingga sosial. Sehingga, program memberi bantuan dalam bentuk popok bayi ini sangat tepat untuk keluarga Jakarta.

“Mengingat keluarga adalah harta, PKK juga selalu menjaga keselarasan keluarga. Harapannya, Wings Group Indonesia juga berkenan memberi edukasi kepada ibu-ibu Indonesia untuk menjaga kesejahteraan keluarga. Hal ini diharapkan dapat mendukung masyarakat melewati pandemi dengan menjadi keluarga yang tangguh,” ungkap Ellisa dalam sambutan kegiatan penerimaan donasi yang diselenggarakan di Gedung PKK Melati Jaya, Jakarta.

Program CSR ini sendiri telah dilaksanakan sejak tahun 2021, dengan berbagai kegiatan untuk mendukung kebahagiaan keluarga Indonesia. Seperti program donasi popok bayi, webinar seputar parenting, hingga challenge berhadiah yang melibatkan ayah, ibu, dan anak.

“Melalui program ini, Baby Happy Diapers sebagai bagian dari Wings Group Indonesia ingin menghadirkan produk berkualitas dan program inspiratif untuk masyarakat Indonesia, karena Wings Group meyakini bahwa ‘the good things in life should be accessible for all’. Ini yang menjadi filosofi dan semangat dari perusahaan kami,” pungkas Julie. (BH)