Benjamin Sesko Dipantau Tiga Klub Besar La Liga

Benjamin Sesko. (Istimewa)
Benjamin Sesko. (Istimewa)

INFOMASE, BOLA – Tiga klub raksasa La Liga kini tengah memasang radar untuk menantau situasi terkini pemain RB Salzburg Benjamin Sesko.

Klub liga Austria itu telah menawarkan pemain mudanya itu untuk bisa direkrut. Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid kini tengah menarik minat ke pemain asal Slovenia tersebut.

Benjamin Sesko yang memiliki postur tinggi badan 1,95 sentimeter tersebut juga disebut-sebut sebagai penerus Erling Haaland.

Pasalnya, keduanya juga diketahui sebagai jebolan akademi tim asal Austria itu, termasuk juga Sadio Mane.

BACA JUGA: Robert Lewandowski Janji Kembalikan Kejayaan Barcelona

Sesko telah membuat penonton terkesan dengan kehebatannya dalam mencetak gol. Bahkan di usianya yang baru 19 tahun, anak muda itu telah mencetak 12 gol untuk Salzburg, bersama dengan delapan assist.

Sesko juga diperkirakan akan menjadi ujung tombak serangan Salzburg di musim mendatang jika masih tetap akan tinggal, terutama mengingat kepindahan Adeyemi ke Borussia Dortmund.

Melansir dari Diario AS, ketertarikan Barcelona pada Benjamin Sesko kemungkinan berasal dari rencana Xavi untuk membangun inti utama untuk masa depan.

Meskipun Catalans membanggakan jasa dadi Robert Lewandowski, pemain internasional Polandia akan semakin bertambah umurnya dan tidak bisa menjadi solusi jangka panjang.

BACA JUGA: Raheem Sterling Dijual, Legenda Manchester City Buka Suara

Itulah sebabnya tim Catalas mencari opsi nyata di masa depan dalam bentuk Sesko.

Klub telah melewatkan kesempatan untuk merekrut pemain seperti Kylian Mbappe dan Haaland di kesempatan lalu.

Maka, mengincar Sesko adalah solusi tepat untuk mendapatkan potensi penyerang yang mumpuni bagi Barcelona di masa depan. (Putra)

Reaksi anda terhadap berita ini :
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0