Cantik dalam Balutan Gaun Putih, Eva Celia Resmi Menikah

Penyanyi Eva Celia mengenakan gaun putih saat melangsungkan pernikahan hari ini. INFOMASE FOTO: Instagram @hiantjen
Penyanyi Eva Celia mengenakan gaun putih saat melangsungkan pernikahan hari ini. INFOMASE FOTO: Instagram @hiantjen

 

INFOMASE, Jakarta: Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yakni Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa, Jumat (2/6/2022). Dalam momen pernikahannya itu, Eva tampil menawan dengan balutan gaun putih.

Busana pengantinnya tersebut dibuat oleh desainer Hian Tjen. Penyanyi 29 tahun itu melengkapi penampilannya dengan veil. Bak Cleopatra, Eva Celia menggunakan hiasan kepala dengan bandul yang menjuntai di dahinya. Rambutnya dibuat dibiarkan terurai.

Eva Celia dan Demas Narawangsa bertunangan pada 21 September 2021 bertepatan dengan ulang tahun sang penyanyi ke-29. Keduanya telah berpacaran selama lebih dari empat tahun.

Demas melamar sang kekasih yang telah menemaninya selama ini. Momen lamaran itu juga disaksikan oleh keluarga hingga kerabat kedua pasangan. Eva pun akhirnya menerima lamaran itu dengan tangis penuh haru.

“Iya… iya,” jawab Eva sambil menganggukkan kepalanya dan langsung memeluk Demas.

Indra Lesmana turut mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video, menampilkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kiri Eva. Sophia Latjuba juga turut membagikan acara lamaran putrinya ke media sosial.

Diketahui Demas adalah seorang musisi, komposer dan produser musik. Dia diketahui kerap menjadi band pengiring Eva ketika manggung.

Demas pun terlibat dalam produksi album Eva berjudul And So It Begins, khususnya untuk pembuatan lagu berjudul Romans (12:2). Dalam album yang rilis pada 2016 itu, Demas terlibat sebagai produser bersama musisi lainnya. Beberapa di antaranya yakni Indra Lesmana, Tendra Leonard, dan Aldhan Prasatya. (BH)