Ini Harga dan Jenis Tas Tangan Putri Chandrawati Saat Reka Ulang Pembunuhan Brigadir J

Tas Tangan Berjenis Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium Jadi Sorotan Netizen Saat Reka Ulang Pembunuhan Brigadir J. (INFOMASE)
Tas Tangan Berjenis Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium Jadi Sorotan Netizen Saat Reka Ulang Pembunuhan Brigadir J. (INFOMASE)

INFOMASE, Jakarta: Semua mata netizen tertuju pada Putri Chandrawati saat ia melakukan reka ulang pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, pada (30/8).

Berbeda dengan sang suami dan tersangka lainnya, Putri terlihat tidak mengenakan baju tersangka, melainkan atasan putih biasa. Sontak pakaian putri pun menjadi perhatian netizen.

Namun, tak hanya itu yang menjadi perbincangan hangat para pengguna medsos. Putri Chandrawati terlihat menjalani rekonstruksi dengan wajah lesu sambil menenteng tas mahal.

Jika melihat dari bentuk tas nya dan memperhatikan logo di tas, Putri membawa tas tangan bermerk Gucci dengan jenis Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium.

Baca Juga: Tips Memilih Bantal Kursi Yang Cocok Untuk Rumah Anda

Tas tersebut memiliki handle pendek dengan tulisan “G” khas Gucci yang dipadukan dengat bahan kulit berwarna cokelat muda.

Dilihat dari situs The Closet, harga tas tersebut seharga sekitar Rp17 juta. Tak sedikit pula netizen yang menilai bahwa bisa saja itu adalah tas termurah Putri agar terlihat sederhana, meskipun angka tersebut masih dinilai mahal oleh sebagian besar netizen.

Saat ini, Putri Candrawathi dengan sang suami, dan tersangka lainnya dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan juncto Pasal 55 juncto 56 KUHP. (Putri)